'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Keikutsertaan Majelis Tabligh Dalam Media Sosial dan SIA
13 Maret 2022 09:23 WIB | dibaca 106

                                                       

                                                                                                 

                               Keikutsertaan Majelis Tabligh Dalam Media Sosial dan SIA                                                      

                                                                                oleh : b Yuli Sunaryanti,M.Pd.I

                Ahad,tanggal 13 Maret 2022 Majlis Tabligh PDA Kab.Sukoharjo mengikuti pelatihan SIA yang diadakan oleh LPPA dengan pengurus Harian PDA Kabupaten Sukoharjo di Laboratorium SMK 1 Muhammadiyah Sukoharjo. meskipun dalam keadaan dan situasi yang sangatlah padat kegiatan di majlis-majlis namun kegiatan pada hari ini diikuti semua majlis dengan penuh semangat dan antusias.

            Ada sebuah pepapatah mengatakan "Tidak ada kata malu dalam belajar" itulah yang menjadi moto tatkala kita ingin maju dan berubah.Pada hari ini kita banyak mendapatkan ilmu tentang Sistem Informasi Aisyiyah disingkat SIA. Ternyata di dalam Organisasi Aisyiyah kita ada banyak sarana guna menambah dan mendokumentasi segala kegiatan yang pernah kita kerjakan. Lewat SIA ini memudahkan kita dalam mendokumentasi dan memberikan informasi secara cepat,mudah dan akurat kepada masyarakat umum maupun untuk di kalangan organisasi sendiri.

               Semoga dengan diadakannya pelatihan ini akan membuka wacana keilmuan keluasan informasi bagi kita semua khususnya para pelopor kebaikan di setiap majlis di organisasi Aisyiyah . Majlis Tabligh sangatlah membutuhkan media ini karena semua kegiatan yang dilaksanakan harus bisa terlihat di masyarakat secara luas, serta kita bisa menyimpan semua data juga kegiatan lewat SIA tersebut.  Tetap semangat dalam kebaikan dan kemajuan umat , saling beramar ma'ruf  nahi munkar .

                                          

Shared Post: