'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LPPA 'Aisyiyah Sukoharjo selenggarakan Workshop Sistem Informasi
06 Januari 2018 14:39 WIB | dibaca 662

SOLO - Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota LPPA PDA Sukoharjo dalam hal syiar kegiatan di bidang media sosial, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Sukoharjo menyelenggarakan Workshop Sistem Informasi 'Aisyiyah melalui Aplikasi Sistem Informasi Aisyiyah SIA yang diprakarsai oleh Pimpinan Pusat 'Aisyiyah.

Acara yang bertempat di Laboratorium Komputer SMP Muhammadiyah 10 Surakarta diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 tersebut didampingi oleh Tim IT PDPM Sukoharjo, dimana Fery Kurniawan, S.Kom selaku Ketua Tim IT langsung mendampingi personel LPPA dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dalam hal skill IT.

Dra. Liliek Tri Prihantini, Ketua LPPA PDA Sukoharjo, menyampaikan bahwa dalam era modern dan digital seperti ini, sering kiranya dishare link-link berita mellaui Grup WA atas kegiatan-kegiatan Persyarikatan, maka dari itu LPPA 'Aisyiyah sangat ingin berita-berita 'Aisyiyah muncul di link-link yang disebar di setiap grup WA dan Facebook sebagai bentuk syiar dari kegiatan-kegiatan 'Aisyiyah.

Secara terpisah, Fery Kurniawan, S.Kom, yang juga Wakil Bendahara PDPM Sukoharjo, selaku Pemateri Workshop sangat mengapresiasi kegiatan yg diselenggarakan oleh Ibunda 'Aisyiyah tersebut, sehingga ke depan peran ibu2 dalam kanca dunia sosial media semakin maju dan modern, karena secara naluriah bahwa Ibunda 'Aisyiyah memiliki banyak kegiatan dan hal tersebut masih minim diberitakan. Oleh karena itu, untuk menjadi Mom Zaman Now perlu kiranya update informasi dan belajar untuk tanggap terhadap perubahan zaman. Dia pun menjelaskan bahwa Tim IT PDPM siap memberikan pelatihan kepada Mom Zaman Now itu untuk meningkatkan kapabilitas dan skill di bidang IT tersebut.


 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari